Cantiknya Kebaya Modern Warna Gelap untuk Berbagai Acara
Featured Post Gaya Hidup

Cantiknya Kebaya Modern Warna Gelap untuk Berbagai Acara

Cantiknya Kebaya Modern Warna Gelap untuk Berbagai Acara – Kebaya modern menjadi busana yang masih sangat banyak digunakan untuk berbagai keperluan seperti acara nikahan, wisuda, atau upacara untuk memperingati hari tertentu.

Keberadaannya sendiri sudah dimodifikasi di sana-sini untuk menghasilkan kesan kekinian namun tetap mempertahankan nilai budayanya, seperti beberapa kebaya di bawah ini.

Kebaya Kutubaru Brokat 7/8 SF7

Kebaya berwarna biru tua dengan berbagai aksen hiasan ini diperuntukkan bagi Anda yang senang dengan model atasan yang simple namun elegan.

Kebaya Muslim Selendang Wisuda

Di urutan selanjutnya ada kebaya muslim berwarna gelap yang bisa Anda pilih untuk berbagai acara, khususnya wisuda. Anda juga bebas memakai kerudung untuk mempercantik tampilan sekaligus menutup aurat ketika menggunakan baju penuh aksen yang satu ini.

Kesan elegan yang ditampilkan pada desainnya dipadukan dengan warna gelap yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah. Untuk mendapatkan kebaya ini, Anda hanya perlu membayar sekitar Rp115 sampai Rp120 ribuan saja.

Kebaya Tunik Tile

Tunik adalah jubah gaun pendek yang ukurannya sampai lutut, percampuran kebaya dan batik termasuk inovasi yang kreatif, karena Anda bisa memadukan kebaya modern ini dengan bawahan yang tidak ketat serta kerudung. Harga dari kebaya ibu sendiri berkisar antara Rp 340 ribuan sampai Rp350 ribuan per pasangnya.

Kebaya Encim Maroon

Harga yang ditawarkan pada kebaya berwarna merah marun ini adalah sekitar Rp 250 ribuan sampai Rp 260 ribuan. Dimana Anda sudah bisa mendapatkan pakaian cantik dengan warna yang tidak mentereng.

Kebaya Modern Wisuda, Kerja, Komdanhan

Kemeja elegan ini dibanderol dengan harga sekitar Rp136 ribuan sampai Rp140 ribuan yang bisa Anda pakai untuk berbagai kegiatan. Contohnya adalah untuk bekerja jika ada acara khusus, kondangan teman atau kerabat, bahkan saat acara kelulusan alias wisuda.

Itulah dia beberapa rekomendasi kebaya yang telah dikreasikan sedemikian rupa mengikuti perkembangan jaman. Apakah Anda tertarik pada salah satu diantara 6 pilihan baju adat tersebut?

Post Comment