Pantai Pemandangan

Pantai Sawarna

Nama Pantai Sawarna, terletak di suatu desa di pantai, untuk mengunjungi banyak sekali atraksi seperti pantai, sungai, hutan, tebing, caving dan agritourism. Lampirkan tempat pesisir ini indah dan diketahui dengan Nyai Roro Kidul serta dongeng mitos dan penggunaan watu bara di Bayah dan Lebak oleh penjajah ajaib.
Desa Wisata Sawarna ialah titik permulaan Anda untuk menjelajahi pengalaman yang indah alami berinteraksi dengan penduduk tradisional. Pantai Sawarna sekitar Kampung Gendol, Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Pantai yang indah ini yaitu sekitar 150 km dari pusat kota Rangkasbitung. Berwisata pantai sungguh menyenangkan dan gampang dikenang sifat asli juga mempunyai air bahari yang jernih tidak terkontaminasi.
 untuk mengunjungi berbagai atraksi seperti pantai Pantai Sawarna
Pemandangan pinggir Pantai Sawarna
 untuk mengunjungi berbagai atraksi seperti pantai Pantai Sawarna
Dua karang besar di Pantai Sawarna
Di sini, pantai sedang menunggu kehadiran anda dan membuat mata mempesona karena ada dua karang besar. Karang ini menjadi ciri khas atau icon pantai Sawarna. Nah, kalau Anda memiliki hobi berselancar dan surfing, mengapa tidak mencicipi gelombang, para peselancar spektakuler dari luar negri mirip dari Korea, Jepang, Australia dan Amerika.
Anda juga mampu merasakan snorkeling untuk menyanggupi aneka macam terumbu karang dan ikan. Temukan keindahan Pantai Ciancir, Teluk Legon Pari, Tanjung Layar, Karang Taraje, Karang Bokor, dan Pantai Karang Seupang.
Selain pantai yang indah di objek Sawarna ada juga suatu perjalanan ke goa. Beberapa goa yang berlainan ukuran, mungkin, contohnya, di: Goa Sikadir, Cimaul Goa, Goa Singalong, Sandhill Tangkil dan Goa Lalay.
Itulah sedikit isu tentang Pantai Sarwana. Pantai yang menjadi pilihan bagi yang gemar atau kegemaran dengan panorama alam dan lautan, pantai sarwana ialah salah satu balasan.

Post Comment