Pulau

Pulau Ayer

Pulau Ayer review – Pulau Ayer atau bahasa Inggisnya Ayer Island merupakan bab dari Kepulaun Seribu. Secara catatan resmi pulau ini masuk dalam daerah atau kabupaten Kepulauan Seribu, adalah Provinsi DKI Jakarta, Indonesia. Pulau ini menerima julukan yakni Mutiara Kepulauan dimana luasnya adalah sepuluh hektare dan letaknya tidak jau dengan Pantai Marina Ancol. Kaprikornus jarak tempuhnya cuma 20 sampai 30 menit dari Acol. Pulau ini sudah tergolong pulau favorit setiap orang yang berkunjung ke Pulau Seribu.

Kamu akan merasakan situasi yang sangat berlawanan dengan situasi kota, di Pulau Ayer kamu akan mencicipi bersihnya udara yang selama ini memang harus mirip itu kita butuhkan dalam hidup. Cocok ke sini dengan pasangan, sahabat-sahabat, atau keluarga. Bisa mencicipi situasi romantis ketika malam dan ingatan tak terlewatkan jika mengabadikan foto-foto kau bareng rekan liburan.

Pulau Ayer Resort 

 Secara catatan resmi pulau ini masuk dalam wilayah atau kabupaten Kepulauan Seribu Pulau Ayer
Resort Pulau Ayer

Resort Pulau Ayer ialah salah satu pulau dengan persyaratan sebuah hotel glamor di Kepulauan Seribu (Kepulauan Seribu), yang mempunyai Cottage inn di atas bahari. Pulau Ayer dapat diraih dalam 25 menit dari Marina Ancol Jakarta memakai Speedboat mirip yang sudah kita sebut di atas.

Berbagai kemudahan terletak di Ayer, seperti AC, TV, kulkas Mini, pemanas air dan banyak lagi. Tidak hanya itu, Pulau Ayer juga menyediakan fasilitas bagi kamu yang menyukai olahraga air, memancing ikan dan olahraga atau permainan di darat.
Harga paket rekreasi Pulau Ayer umumnya Rp. 350.000,- sampai kurang Rp. 400.000,- per orangan, ini tergantung kau menggunakan jasa tour yang mana. Kemudian, fasilitas yang didapat secara biasa yakni Kapal Speedboart Retorn perjalanan dari Mariana Ancol ke Pulau Ayer, makan ketika hingga di Pulau Ayer, makan siang, layanan pajak sampai asuransi.
Nah, itulah beberapa hal yang mesti kamu ketahui sebelum berliburan ke Pulau Ayer. Semoga piknik kau menggembirakan, amin. 

Post Comment