Sumatera Utara Wisata Keluarga

Taman Wisata Simalem Sumatera Utara

Taman Wisata Simalem Sumatera Utara, – Membicarakan daerah wisata di Sumatera Utara pasti yang seringkali terlintas di benak kita kebanyakan adalah Parapat dengan Danau Toba, Tanah Karo dengan Gunung Sinabung dan Sibayak, Taman Wisata Iman di Dairi dan yang yang lain. Saat ini di Sumatera Utara terdapat kawasan rekreasi yang memperlihatkan konsep berlainan dengan tempat wisata yang yang lain.

Taman Simalem yang terdapat di Kawasan Merek yaitu kawasan wisata baru yang ada di Sumatera Utara. Taman Wisata Simalem yang luas areanya meraih kurang lebih 206 ha memperlihatkan nuansa baru panorama Danau Toba dari sudut yang berbeda dan sangat luas. Selain itu di tempat ini juga kita dapat melihat dan menikmati aneka buah seperti jeruk, biwa, terong, markisa dan yang lainnya, yang memang ditanam dan dikembangkan di tempat ini selaku perhiasan bagi turis yang datang berkunjung.

 Membicarakan tempat wisata di Sumatera Utara tentu yang seringkali terlintas di benak kit Taman Wisata Simalem Sumatera Utara

Di samping itu, tempat rekreasi taman simalem yang dapat ditempuh sekitar 2,5 jam dari kota Medan ini juga menyediakan fasilitas-kemudahan yang mampu dibilang lengkap dan terbaru namun tetap natural atau bernuansa alam, yang dapat memberikan pengalaman yang mempesona  yang nantinya membuat wisatawan betah untuk berkunjung. Fasilitas itu antara lain Pangambatan Valley, ialah pusat pembibitan bunga yang dilengkapi dengan gazebo yang tenteram di tepi sungai, Kodon-kodon Cafe, yakni daerah singgah yang dibuat berhadapan pribadi dengan Danau Toba, sehingga kita dapat menatap dan menikmati keindahan Danau Toba dari gazebo yang telah dibangun.

Bagi pelancong yang gemar berolahraga golf juga sudah disiapkan area yang luas untuk lapangan golf ialah Gorat Ni Padang Golf Course. Di area Taman Wisata Simalem juga menawarkan fasilitas bagi turis yang ingin berwisata sambil berpetualang di alam terbuka adalah dengan dibuatnya Jungle Track dan Camping Ground, dengan situasi hutan belantara dan teladas. Untuk memenuhi keperluan masakan turis, di area wisata Simalem banyak didapatkan cafe-cafe yang menawarkan kuliner-makan yang tentu saja enak dan beraneka ragam sehingga turis mampu menentukan selera masakan mereka masing-masing. Selain kuliner, di kawasan ini juga memasarkan aneka macam macam kerajinan tangan dan juga oleh-oleh khas Sumatera Utara yang dapat anda berikan bagi keluarga dan kolega Anda.

Demikianlah tadi ulasan singkat kita pada kesempatan kali ini mengenai daerah wisata Taman Simalem yang berada di Sumatera Utara ini. Oleh alasannya adalah itu itu, kalau anda mempunyai rencana untuk berkunjung ke Sumatera Utara, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk berwisata ke Taman Wisata Simalem, yang mampu menunjukkan anda nuansa dan sensasi yang berlainan dalam berwisata. Semoga ulasan diatas mampu memberikan info yang berfaedah serta dapat menjadi referensi untuk anda ketika berlibur. 

Post Comment