Bandung Lembang

Rekreasi The Great Asia Africa Di Lembang Bandung Yang Sedang Hits

Wisata The Great Asia Africa di Lembang Bandung, Tempat Wisata Daerah – Diakhir bulan November 2019 lalu, ada satu obyek wisata yang ramai dibicarakan di sosial media yaitu The Great Asia Africa Lembang. The Great Asia Africa Lembang ialah satu obyek wisata yang mengangkat ilham edukasi budaya. Sesuai dengan namanya, daerah rekreasi yang satu ini mengangkat ilham rekreasi edukasi budaya dari beberapa negara yang berada di daerah asia afrika. Wisata The Great Asia-Afrika ini dibangun dengan pandangan baru dari konferensi Konferensi Asia-Afrika yang dahulu diselenggarakan di Bandung. Pengunjung mampu lihat keanekaragaman budaya, bangunan penting dan kuliner tradisionil dari tujuh negara di benua Asia serta Afrika. Disamping itu anda mampu juga sewa baju mirip Kimono, Kurti Salwar dan baju yang lain.

Lokasi Wisata The Great Asia Africa

The Great Asia Afria ialah rekreasi Lembang yang berlokasi di tebing yang semula hanya berfungsi jadi daerah parkir dari Farmhouse Susu Lembang. Lokasi ini selanjutnya disulap jadi satu obyek wisata yang tentu saja disukai oleh semua kelompok umur. Anda akan dibawa berkeliling-keliling dengan nuansa luar negeri yang dibangun sedemikian rupa sampai mirip dengan situasi aslinya.

Daya Tarik Wisata The Great Asia Africa

Daya tarik utamanya pasti anda akan dibawa untuk keliling ke 7 negara di area asia afrika. Seperti Indonesia, Jepang, Korea, India, Thailand, Afrika Serta Timur Tengah. Janganlah lupa membeli souvenir the great asia afrika yang ada untuk oleh-oleh buat di rumah atau untuk diberikan pada rekan, saudara serta lainnya. Wisata The Great Asia Africa berada pada tempat seluas lima hektare tepat berada di lembah tawarkan udara sejuk serta panorama alam perbukitan Daerah Bandung Utara. Dengan merogoh kocek ticket masuk Rp50 ribu/orang, wisatawan dibawa mengelilingi miniatur kampung tradisionil dari tujuh negara adalah Korea, Thailand, India, Jepang, Indonesia, Afrika serta Timur Tengah. Ornament bangunan yang ciri khas sesuai dengan di negeri aslinya membuat wisatawan kerasan begitu usang menelusuri spot Selfie sekedar untuk mengisi akun sosmed pribadinya. Tidak cuma bangunan ikonik, pada tiap wahana menawarkan makanan atau minuman ciri khas dari negara itu. Banyak wisatawan yang sengaja berkunjung ke Kawasan Wisata Asia Afrika ini bareng keluarganya. The Great Asia Afrika merupakan wisata edukasi yang menyuguhkan kecantikan serta keragaman budaya di Asia serta Afrika. Tempatnya bagus serta mendidik. Kita jadi tahu jikalau Asia Afrika itu negara-negaranya mana saja. Banyak spot-spot fotonya , terus kulinernya memanggil perhatian untuk dicoba. Salah satu spot yang banyak digunakan untuk ber swafoto yaitu di spot miniatur negara Korea serta Jepang. Sebab dua miniatur itu betul-betul ikonik serta membuat pelancong merasakan kasatmata ada di negeri itu. Jika yang Korea dapat photo sekalian gunakan baju ciri khas Korea. Terus spot yang Jepang, kaya beneran saja main ke Jepang.

Wisata The Great Asia Africa di Lembang Bandung Wisata The Great Asia Africa di Lembang Bandung Yang sedang Hits

Wisata The Great Asia Africa di Lembang Bandung Wisata The Great Asia Africa di Lembang Bandung Yang sedang Hits

Harga Tiket Masuk Wisata The Great Asia Africa Lembang

Untuk harga ticket masuk object rekreasi pengelola memasang harga Rp50 ribu per orang. Ticket itu sudah terhitung untuk mendatangi tujuh wahana yang ada bila ingin berpose disetiap spot photo tidak butuhlagi bayar . Perlu anda pahami bahwa tiap ticket yang diberikan bisa ditukarkan dengan banyak sekali macam minuman yang banyak variannya, seperti rasa mangga, jambu, sirsak, lemon, semangka, serta masih banyak yang lain. Tidak hanya mampu ditukar dengan minuman, kita mampu juga menukarkannya dengan banyak sekali macam merchandise the great asia afrika, seperti gantungan kunci ataupun juga tempelan kulkas.

Wisata The Great Asia Afrika buka jam berapa ?

Waktu operasional the great asia afrika tiap hari mulai jam 08.00 s/d 20.00. Maka jikalau ingin ke sini dianjurkan pagi mendekati siang atau siang mendekati sore.

Demikian tadi adalah beberapa informasi tentang Wisata The Great Asia Africa Lembang. Jika anda dari Wisata The Great Asia Africa Lembang jangan lupa untuk mendatangi daerah wisata Lembang Lainnya yang tak kalah seru.

Post Comment